Bahasa:
Anggota SMS SMS Indonetwork
Tahun ke-2
PT. INTEC Instruments
PT. INTEC Instruments
http://intecinstruments.indonetwork.co.id
Hubungi : HERDIN OKTAFIAN // HP. 0813 8017 0587

menampilkan 34 dari 41

Jual

Magnetic Disc System Struers
HargaPlease Contact Us
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahReady Stock
Kemas & PengirimanUnit
Negara AsalDenmark
MD-System

Metalografi tidak akan sama lagi ...

Struers memiliki TECHNOLOGY maju untuk grinding/ polishing dengan memperkenalkan MD-SystemTM.

Sistem MD ( Magnetic Disc) merupakan cara yang lebih baik dalam meng-grinding dan polishing spesimen. Teknologi yang menarik ini memungkinkan langkah preparasi yang lebih singkat, mengurangi waktu dan biaya preparasi, menghasilkan spesimen dengan kualitas yang lebih baik dan membuat kerja anda menjadi semakin mudah !

Keuntungannya :

Mengurangi waktu preparasi :
Grinding dikurangi menjadi maksimum dua tahap, memperpendek waktu proses preparasi.

Lifetime Panjang :
MD Grinding Discs memiliki lifetime yang panjang dan satu disc menggantikan kira-kira 100 lembar kertas SiC.

Perawatan yang rendah :
MD Grinding Discs tidak membutuhkan perawatan dan mudah digunakan.

Removal material yang tinggi dan konsisten :
Rancangan baru formula ikatan menjamin bahwa tidak ada material yang tidak diharapkan dan memberikan removal material yang konsisten

Kerataan Maximum :
Aksi pemotongan adalah sama efisien pada material keras dan lunak menghasilkan spesimen dengan kerataan absolute tanpa adanya relief antara perbedaan fasa. Juga , sisi yang membulat ( rounding edge) pada interface antara resin dan material sample tidak terjadi sama sekali.

Kerataan Optimum :
Removal material merata baik fasa keras dan lunak menjamin tidak ada noda fasa lunak ( smearing of soft phases) atau kepingan fasa rapuh ( chipping of brittle phases) .

Waktu Grinding yang Pendek :
MD Grinding Discs menjamin removal rate tinggi dan waktu grinding yang pendek.

MD-System merupakan jalur komprehensif dari grinding dan polishing cloth dengan dasar metalik tersedia dalam ukuran 200 mm / 8-inch, 250 mm / 10-inch dan 300 mm / 12-inch diameter.

Plat magnet tunggal, ditempatkan pada mesin grinding dan polishing dalam proses preparasi, digunakan untuk mendukung permukaan preparasi yang baru. Ditinjau dari penghematan biaya dan waktu, metode baru menghindari penyimpanan, penanganan yang sulit dan pembuangan kertas SiC.

Disc grinding dalam MD-System memungkinkan pengurangan penggunaan kertas SiC menjadi hanya dua tahap, dan mengurangi waktu preparasi secara keseluruhan. Kualitas preparasi telah sangat berkembang dibandingkan dengan kertas SiC. Sehingga, disc grinding dalam MD-System adalah lebih superior terhadap kertas SiC.

Karena spesimen sudah rata pada langkah grinding pertama pada MD-Piano, saat grinda halus ( fine grinding) pada MD-Allegro dapat berkurang hingga 50% .

Tahap polsihing dapat juga dilakukan dalam waktu yang lebih pendek karena kerataan yang baik telah didapatkan pada langkah fine grinding.